Satpol PP Kota Jambi Kerahkan 60 Personel ke Pucuk, Hasilnya Tak Ditemukan Kegiatan PSK

Satpol PP Kota Jambi Kerahkan 60 Personel ke Pucuk, Hasilnya Tak Ditemukan Kegiatan PSK

38,807
0

JAMBIIN.COM, JAMBI - Satpol PP Kota Jambi melakukan razia di kawasan eks lokalisasi Payo Sigadung alias Pucuk, di  Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Jumat malam (11/8/2023). Tim yang terdiri dari 60 orang (dua tim) dan 6 pegawai dari Dinas Sosial Kota Jambi itu bergerak masuk ke eks lokalisasi legendaris di Kota Jambi itu pukul 23.30 Wib.

Namun, setibanya di sana, tim tidak menemukan adanya aktivitas wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) yang memangkal di lokasi tersebut. Pantauan tim di lapangan, wilayah eks lokalisasi pucuk ini tampak sepi. Rumah-rumah yang dulunya biasa jadi tempat wanita PSK mangkal juga tampak tertutup rapat. Hanya terlihat beberapa warga yang duduk santai sambil ngobrol di sebuah rumah dan toko kecil. 

Sekretaris Satpol PP Kota Jambi, Fengky Ananda mengatakan, kegiatannya ke eks lokalisasi pucuk tersebut merupakan patroli rutin sekaligus mengantisipasi adanya aktivitas wanita PSK di kawasan tersebut. 

"Jadi hasil patroli kami tadi tidak ditemukan aktivitas (wanita PSK-red)," ujarnya, Sabtu  (12/8/2023).

Menurut Fengky, Satpol PP Kota Jambi akan terus melakukan razia di lokasi eks lokalisasi Payo Sigadung tersebut.  Karena sesuai dengan aturan dan regulasi, tidak boleh lagi ada aktivitas PSK di sana.

Sebelumnya beredar berita viral di media sosial mengenai adanya aktivitas PSK mangkal di eks lokalisasi Payo Sigadung tersebut. Menanggapi berita tersebut, Fengky tidak berkomentar banyak. Dia menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan patroli rutin sesuai dengan tupoksinya. (syh/ist)

Penulis:

Editor: Paisal Khumar