Sadis, Hanya karena Telat Bisa Bicara Anak Diaiaya hingga Tewas

Sadis, Hanya karena Telat Bisa Bicara Anak Diaiaya hingga Tewas

101,542
0

JAMBIIN.COM – Pasangan suami istri AZ dan D benar-benar gelap mata. Mereka mengniaya hingga tewas darah dagingnya sendiri.

Penganiayaan dilakukan hanya karena anakya, R, yang masih berusia 4 tahun tak kunjung bisa berbicara layaknya anak seusianya. Diketahui kemudian bahwa D adalah ayah tiri korban.

R kemudian dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangerang Selatan, Sabtu (24/6/2023). Di rumah sakit, petugas menemukan banyak luka di tubuh bocah malang itu.

Insiden dilatarbelakangi oleh kekesalan AZ dan D karena terlambat bicara atau speech delay. Emosi berujung pada penganiayaan yang berakibat R mengalami luka bakar serta lengan kanan patah tulang.

"Kesal sama anaknya karena anaknya enggak bisa-bisa ngomong, speech delay," ujar Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel Iptu Siswanto.

"Anaknya disundut, terus tangannya dipelintir sehingga lengannya patah dan anaknya diangkat-angkat dengan posisi kepalanya di bawah," sambungnya.

Pelaku mengaku mulai menganiaya anaknya sejak Juni 2023 di kontrakan mereka di kawasan Rawa Buntu, sampai sang anak mengalami demam, kemudian dibawa ke rumah sakit pada 20 Juni 2023, dan meningga dunia tak lama setelahnya.

AZ dan D kini sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka. (tya/indozone.id)

Penulis: INDRAWAN

Editor: INDRAWAN