PT Datascrip Berkomitmen Dorong Perekonomian Provinsi Jambi

PT Datascrip Berkomitmen Dorong Perekonomian Provinsi Jambi

102,318
0

JAMBIIN.COM–Keberadaan katalog elektronik beserta proses E-Purchasing sebagai media atau platform dan alternatif proses pengadaan yang mudah bagi para pelaku pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.     Katalog Elektronik yang transparan dan terbuka menciptakan iklim usaha yang kompetitif, mendorong pengembangan mutu produk dengan harga produk yang wajar, sehingga mendorong pertumbuhan kinerja mitra pelaku usaha dalam negeri. 

Turut mendukung pertumbuhan ekonomi Provinsi Jambi, PT Datascrip melaksanakan kegiatan Seminar dan Diskusi pada Rabu (26/07) di Hotel BW Luxury Jambi.   Acara tersebut diresmikan langsung oleh Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Jambi, Novriadi AP MSi. 

Nara sumber yang turut mengisi kegiatan diskusi tersebut yakni Kepala Bagian PPBJ Biro PBJ Setda Provinsi Jambi, Sandhi Ardiansyah SE. Serta Dosen Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi, Dr H Syaparuddin SE MSi. 

Sandhi mengatakan, adanya e-catalog lokal menjadi wadah tersendiri bagi para pelaku usaha khususnya UMKM untuk turut serta dalam memasarkan produknya.  Dalam diskusi yang berlangsung dengan penuh antusias dari peserta, berbagai pendapat pun terus dilontarkan sehingga membuat diskusi tersebut semakin menarik. 

Azharie Wibowo, selaku Branch Sales Manager PT Datascrip Cabang Jambi mengatakan, PT. Datascrip sebagai salah satu distributor peralatan perkantoran terbesar di Indonesia, berkomitmen membantu para UMKM untuk bisa masuk kedalam E katalog Lokal, dengan memberikan dukungan terhadap UMKM-UMKM yang akan mulai merambah masuk ke ekatalog lokal.

 "Kita harapkan, dengan hal ini  e-katalog lokal di Provinsi Jambi menjadi lebih baik dan mempunyai produk-produk berkualitas yang berstandar mutu bagus," ujar Azharie. (*/bin)
 

Penulis: Ist

Editor: Khotib Syarbini