PSSI Jambi Panggil 60 Pemain untuk Seleksi Pra Pon 2023

PSSI Jambi Panggil 60 Pemain untuk Seleksi Pra Pon 2023

38,841
0

JAMBIIN.COM- Dalam rangka persiapan pembentukan tim sepak bola Provinsi Jambi menghadapi Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) atau disebut juga Prakualifikasi PON Sumatera XXI tahun 2023 di Provinsi Riau, Asprov PSSI Jambi akan melaksanakan seleksi pemain.

Sebanyak 60 orang pemain kelahiran 2003 yang berasal dari Kabupaten Kota se Provinsi Jambi akan menjalani seleksi tahap pertama. Seleksi dilakukan di stadion KONI, Kabupaten Batanghari mulai 5 Agustus mendatang.

Ketua Asprov PSSI Jambi, Mhd Fadhil Arief melalui Sekretaris Asprov PSSI Jambi, Reza Hadinata menjelaskan, pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi Pra PON ini merupakan pemain berdasarkan Talent Scouting selama kompetisi dan turnamen yang dilaksanakan Asprov PSSI Jambi selama 2023 dan pada 2022 lalu. 

"Seluruh pemain yang dipanggil untuk menjalani seleksi harus sudah masuk ketempat seleksi mulai 4 Agustus nanti atau tepatnya pada hari Sabtu,"ujar Sekum Reza Hadinata yang saat ini akan menyelesaikan studi Doktor nya di Bandung, Jawa Barat.

Pemanggilan para pemain untuk menjalani seleksi Porwil ini tertuang dalam Surat Nomor 209/PSSI-JBI/VII-2023 perihal Seleksi Tim Sepak Bola Porwil Provinsi Jambi. (bin)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini