Polisi Amankan TikToker Asal Kerinci Popo Berbie, Video Tak Senonoh dengan Patung Bikin Heboh

Polisi Amankan TikToker Asal Kerinci Popo Berbie, Video Tak Senonoh dengan Patung Bikin Heboh

75,379
0

JAMBIIN.COM- Tim Satreskrim Polres Kerinci mengamankan TikToker asal Kerinci Popo Berbie, Sabtu (1/7/2023). Dia ditangkap karena dinilai sudah meresahkan masyarakat. Video tak senonoh mencium patung sambil memegang alat vital yang diunggahnya viral di media sosial.

Kapolres Kerinci, melalui Kasat Reskrim Polres Kerinci, AKP Edi Mardi mengatakan, TikToker Popo masih menjalani pemeriksaan. "Popo kita amankan. sekarang masih proses pemeriksaan," ujarnya. 

Untuk diketahui sebelumnya masyarakat Kerinci resah dengan beredarnya video TikTok tak senonoh di depan patung yang dilakukan pria mirip selebgram Popo Barbie.

Diduga video tersebut direkam oleh orang yang ada di video tersebut untuk konsumsi pribadi, namun beredar di media sosial.

“Ini sangat meresahkan dan memalukan,” ujar salah seorang warga net.

TikToker Popo Berbie mengklarifikasi terkait video viralnya yang sedang melakukan hal tak senonoh dengan patung atau manekin.

Dia meminta maaf atas beredarnya video tersebut. Penelusuran melalui akun TikTok Popo Berbie ada klarifikasi yang disampaikan oleh Popo terkait video mirip dirinya yang tersebar itu. Mengenakan baju koko warna biru dan peci, popo menyampaikan permohonan maaf.(sau)

Penulis: Saudi Arabia

Editor: Paisal Kumar