Pelayanan Prima \"Haji Ramah Lansia\" Membuat Bahagia Jamaah

Pelayanan Prima \"Haji Ramah Lansia\" Membuat Bahagia Jamaah

146,708
0

Pelaksanaan Haji tahun ini, sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dengan “Haji Ramah Lansia” memberikan warna baru bagi para jamaah. Terbukti, masyarakat digital banyak memberikan komentar-komentar yang positif di media sosial terkait kepuasan para jamaah, terutama jamaah lansia.

Di langsir pada kompas.com, Harun bin Senar atau yang akrab disapa Mbah Harun, merupakan jamaah haji tertua di indonesia dengan usia 119 tahun.

Dengan program yang di usung Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang biasa disapa Gus Yaqut, memberikan kepuasan yang sangat berharga kepada jamaah yang tergolong lansia. Hal lain dibuktikan dengan komentar-komentar yang ada di Instagram Kementrian Agama RI. Para jamaah lansia merasakan haru yang luar biasa atas layanan yang diberikan pada mereka.

Dengan #HajiRamahLansia memberikan wajah baru pada layanan haji pada tahun 2023 ini, dan terbukti sukses dalam pelaksanaannya. Sebagai penulis tentunya saya berharap pelaksanaan haji kedepanny dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik seperti pada tahun ini.

Menag Yaqut telah memberikan hal yang sangat positif dan semoga para jamaah haji kita menjadi haji yang mabrur, amin

 

 

Penulis: M Yusuf (Dosen UIN STS JAMBI)

Editor: Andrey