PDIP-PKB di Parlemen Bahas Pilpres 2024

FOTO: Ist/JAMBIIN.COM

PDIP-PKB di Parlemen Bahas Pilpres 2024

77,360
0

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 4

Filename: newsmag/detailberita.php

Line Number: 135

Backtrace:

File: /home/jambiin.com/public_html/application/views/newsmag/detailberita.php
Line: 135
Function: _error_handler

File: /home/jambiin.com/public_html/application/libraries/Template.php
Line: 16
Function: view

File: /home/jambiin.com/public_html/application/controllers/Berita.php
Line: 65
Function: load

File: /home/jambiin.com/public_html/index.php
Line: 294
Function: require_once

JAMBIIN.COM-Ketua Badan Pemenagan Pemilu (Bappilu) DPP PDI Perjuangan Bambang Wuryanto mengungkapkan bahwa, pihaknya telah menggelar pertemuan dengan Fraksi PKB di DPR RI membahas Pilpres 2024. Pertemuan itu dilakukan di ruang Fraksi PDIP Gedung DPR RI, pada Selasa (4/7).

"Kita ngobrol dengan teman-teman fraksi dari PKB, ngrobrolnya panjang lebar di lantai 7 dipimpin ketua fraksi namanya Cucun Syamsurizal, Doktor Cucun Syam, doktornya jangan lupa nih, karena jadi doktor katanya sulit saya sendiri belum pernah merasakan jadi doktor," kata pria yang akrab disapa Bambang Pacul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/7).
 
Pacul menjelaskan, pertemuan kedua fraksi tersebut dipimpin oleh masing-masing ketua fraksi partai di parlemen, Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto dan Ketua Fraksi PKB Ahmad Cucun Sayamsijal. Dilansir JawaPos.com, pertemuan tersebut juga membahas mengenai calon presiden dan calon wakil presiden. Hasil dari pertemuan tersebut nantinya akan disampaikan kepada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.
 
"Apakah di situ dengan capres dan cawapres dibicarakan, ya dibicarakan, tapi kan kita semua tahu itu adalah masukan untuk Ibu Ketum, untuk kami sampaikan gitu loh," ungkap Pacul.  

Meskipun demikian, Pacul enggan untuk mengungkapkan secara rinci poin-poin yang dibahas oleh Fraksi PKB dalam pertemuan di lantai 7 Gedung DPR RI kemarin.
 
"Itu kita enggak tahu, kamu jangan ngomong begitu jangan kau jebak aku gitu lho, enggak boleh begitu. yang disampaikan kawan PKB ini harus sampai Bu Ketum, sudah sampai ke Bu Ketum pagi ini. Siapa yang menyampaikan, ketua fraksi Utut Adianto," pungkasnya.

Penulis:

Editor: