Nikmati Menu 45an dan 17an Bulan Agustus 2024 Promo Spesial Kemerdekaan di Yello Hotel Jambi

Nikmati Menu 45an dan 17an Bulan Agustus 2024 Promo Spesial Kemerdekaan di Yello Hotel Jambi

33,355
0

JambiIn.com-Dalam rangka menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Yello Hotel Jambi menghadirkan menu spesial selama bulan Agustus 2024. Promo yang ditawarkan mencakup beragam pilihan rice bowl dengan cita rasa masakan khas Indonesia serta minuman Signature spesial dari Yello Hotel Jambi.

Nasi dalam mangkuk ini disajikan dengan berbagai pilihan menu bercita rasa lokal, seperti ikan sambal matah, ikan crispy dengan sambal khas Bali yang segar, ikan dabu-dabu dengan sambal khas dari Sulawesi Utara, serta beberapa menu ayam lainnya yang diperkaya dengan rempah-rempah tradisional untuk menambah selera.

Hanya dengan Rp 45.000 nett (termasuk pajak dan biaya layanan), Anda sudah bisa menikmati promo 45an sebagai pilihan untuk makan siang atau makan malam di Wok n Tok Restaurant.

Selain promo makanan bercita rasa lokal, Yello Hotel Jambi juga menawarkan promo minuman Signature. Dengan hanya Rp 17.000++, Anda bisa memilih dari Lychee Iced Tea, Iced Lemon Tea, Americano, atau Espresso dalam promo spesial 17an.

Suasana lobi yang nyaman dengan fasilitas permainan dan Netzone tepat di sebelah Wok n Tok Resto menjadi pilihan ideal untuk bersantai sejenak melepas penat atau sambil bekerja.

Ayo, tunggu apa lagi? Segera ajak keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat Anda untuk menikmati menu spesial Promo 45an dan 17an dari Yello Hotel Jambi.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0741 3618 888 atau 0821 8185 8550 (WhatsApp), dan ikuti Instagram @yellojambi. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini