Mantap! Malam Hiburan Rakyat HUT ke-66 Jambi Dihadiri Ribuan Warga

Mantap! Malam Hiburan Rakyat HUT ke-66 Jambi Dihadiri Ribuan Warga

48,397
0

 Jambi – Malam hiburan rakyat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 66 Provinsi Jambi 2023, Sabtu (7/1/2023) malam, berlangsung spektakuler.

Lantunan indah penyanyi papan atas Indonesia, Judika membius ribuan penonton yang hadir di lapangan depan kantor Gubernur Jambi.

Judika tampil membawakan sejumlah lagu-lagu hitsnya, Mama Papa Larang, Cinta Karena Cinta hingga Asal Kau Bahagia.

Judika juga berduet dengan Gubernur Jambi, Al Haris. Mereka membawakan lagi hits suami Duma Riris itu yang berjudul Mama Papa Larang.

Lapangan depan kantor Gubernur yang juga lokasi pameran Merangin Expo 2023 penuh sesak hingga tengah malam, selesainya malam hiburan rakyat.

Sebelum Judika tampil dengan hits-hitsnya, Gubernur Al Haris juga tampil menghibur ribuan warga Jambi dengan lagu-lagu hits saat ini yakni buih menjadi permadani dan Tiara.

Penampilan Gubernur Jambi juga mambu membawa suasana, membuat warga yang hadiri untuk ikut nyanyi bersama.

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan Pemprov Jambi menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka HUT ke 66 Provinsi Jambi 2023.

“Ini malam hiburan rakyat, kita ingin membuat warga bahagia, ini ajang kita untuk hiburan. Semoga kita juga bahagia menjalani rutinitas kita untuk membangun Jambi ini,” kata Gubernur Al Haris.(***)

Penulis:

Editor: