Foto: H Aspan PJ Bupati Tebo saat diwawancarai

Lagi!!!, Rp. 7,5 M untuk Jalan Padang Lamo

89,102
0

JAMBIIN.COM, TEBO - Menjadi urat nadi, masyarakat 5 Kecamatan di Kabupaten Tebo. Kondisi Jalan Padang Lamo, sangat membutuhkan perhatian khusus. Dan sangat diharapkan mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah.

Masyarakat di 5 Kecamatan yang ada di mulai mengeluh karena kondisinya sekarang ini rusak parah. Di sejumlah titik bahkan air menggenang. 

Soal itu, Penjabat (PJ) Bupati Tebo, H. Aspan yang juga Asisten II Setda Provinsi Jambi mengatakan, berharap masyarakat di lima kecamatan tersebut untuk dapat bersabar.

Dia, menjelaskan bahwa sekarang ini untung perbaikan jalan Padang lamo yang berstatus sebagai jalan milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi sudah ada alokasi dana perbaikan.

Pada anggaran murni, Pemprov Jambi sebesar Rp 7,5 M, yang dianggarkan dari dana APBD Provinsi Jambi dan sudah proses pengerjaan sudah mulai dilaksanakan.

"Kami sudah melihat lobang-lobang sudah ditutup dengan swakelola PU Provinsi Jambi, jadi lobang-lobang sudah dikerjakan kami lihat", ungkapnya.

Kemudian di APBD-Perubahan Provinsi, Gubernur Jambi, sudah menyiapkan alokasi dana sebesar 3 Milyar untuk perbaikan jalan Padang lamo.(uri)

Penulis: Zainur Rizal

Editor: