Ketua PWI Kota Jambi Turut Berikan Plakat Sinergitas ke Danrem 042 Gapu saat Olahraga Bersama

Ketua PWI Kota Jambi Turut Berikan Plakat Sinergitas ke Danrem 042 Gapu saat Olahraga Bersama

21,614
0

JambiIn.com-Dalam rangka memperkuat keakraban serta Sinergitas antara insan Pers dan TNI, Korem 042 Gapu menggelar olahraga bersama yang diikuti langsung Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Rachmad bertempat di Lapangan Makorem 042 Gapu, Selasa (02/7/24).

Selain Danrem, turut hadir para Kasi Jajaran Korem 042 Gapu, Dansatbalak, Dandim 0415 Jambi Letkol Inf Yoga Prasetya, Danyonif Raider 142 KJ Letkol Inf Dwi Djunaidi, Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Dpt yang diwakili Sekjen, Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa, IJTI, IWO, AJI, JMSI, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah dan para pimpinan Redaksi serta awak media.

Sebelum melaksanakan olahraga bersama prajurit Korem 042 Gapu dan Insan Pers melaksanakan pemanasan hingga jalan santai.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Rachmat mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta Sinergitas yang selama ini terjalin yang membantu kegiatan TNI khususnya jajaran Korem 042 Gapu dalam hal pemberitaan positif untuk masyarakat.

“ Kita berharap sinergisitas dan silaturahmi ini terus terjaga dan terjalin,” ungkap Brigjen TNI Rachmat.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah disela-sela olahraga bersama insan Pers dan Korem 042 Gapu turut memberikan plakat Sinergitas antara PWI kota Jambi yang diterima langsung Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Rachmad.

“ Alhamdulillah Sinergitas yang selama ini telah terjalin dan berharap kedepan terus ditingkatkan,” ujarnya.

Dilanjutkan Irwansyah, kegiatan olahraga yang digelar oleh Korem 042 Gapu ini sangat bagus yang mana selain meningkatkan sinergi juga meningkatkan hubungan emosional yang baik antara Pers dan TNI sehingga perlu diagendakan rutin.

“ Semoga dengan olahraga bersama insan pers dan Korem 042 Gapu ini bisa memupuk kekompakan, mempererat persaudaraan serta kebersamaan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, olahraga bersama yang digelar Korem 042 Gapu dan Insan Pers diantaranya Sepak Bola, Tenis Meja, Volly, Tenis Lapangan, dan domino. (Rilis PWI Kota Jambi)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini