Kembali Dapatkan Dukungan Parpol, Pardomuan Siregar Ambil Formulir Bacawako di NasDem

Kembali Dapatkan Dukungan Parpol, Pardomuan Siregar Ambil Formulir Bacawako di NasDem

24,269
0

JambiIn.com-Usai mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) Jambi di Partai PDI Perjuangan, Pardomuan Siregar, Sabtu (4/5/2024) kembali mengambil formulir pendaftaran Bacawako di kantor DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Jambi.

Pardomuan Siregar diwakili oleh Juru Bicaranya Afrizal dan Ketua Timsesnya, Paris Siregar. Kedatangan mereka disambut langsung Ketua Tim Penjaringan NasDem Kota Jambi, Raden Marzuki beserta anggotanya. 

Afrizal sendiri saat diwawancarai mengatakan bahwa Nasdem adalah Partai yang terbuka dan sangat inklusif.

"Nasdem merupakan Partai yang memiliki ideologi kuat dan tidak transaksional, sebab itu kami berharap bahwa DPD NasDem Kota Jambi dapat memberikan rekomendasi untuk mengusung kami sebagai Bacawako Jambi," katanya.

Ditegaskan Afrizal, Pardomuan Siregar merupakan bagian dari keluarga besar Partai NasDem dan sudah lama berkiprah di sana. 

Terlebih, ada Maya Fitriah Siregar (Anggota DPRD Provinsi Jambi Terpilih 2024-2029) dan Martua Siregar (Anggota DPRD Kota Jambi Terpilih 2024-2029) merupakan saudara kandung dari Pardomuan Siregar.

"Tentunya faktor tersebut juga harus dipertimbangkan oleh Partai NasDem, karena secara basis politik yang ada kita sudah punya, dan tinggal kita sosialiasikan kepada masyarakat," bebernya.

Secara Visi dan Misi, Pardomuan Siregar tetap berkomitmen untuk memajukan pembangunan Kota Jambi baik dari insfratruktur dan SDM yang ada.

"Kita siap untuk mengikuti mekanisme yang ada di Partai NasDem, termasuk nanti untuk seleksi dan besar harapan kami bahwa Nasdem dapat menerima kami sebagai Bakal Calon Wali Kota," pungkasnya. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini