Kapten Inf Wakhid Nurohim Tak Lelah Komandoi Rehab SDN 57/II

Kapten Inf Wakhid Nurohim Tak Lelah Komandoi Rehab SDN 57/II

91,814
0

JAMBIIN.COM, BUNGO - Kiprah prajurit TNI Satgas TMMD XVII/2023 Kodim 0416/Bute di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo  terus berlanjut. Kali ini para prajurit TNI bersama masyarakat merehabilitasi Sekolah Dasar Negeri No. 57/II Kecamatan Bhatin II Pelayang, Minggu (16/07/2023).

Koordinator Rehab SD No. 57/II, Kapten Inf Wakhid Nurohim, mengatakan, bahwa rehab sekolah merupakan salah satu dari beberapa sasaran fisik kegiatan TMMD.

Kata dia, sekolah dasar di desa ini memang harus dibenahi secara bersama-sama. Hal itu, juga sebagai upaya untuk menjaga nilai-nilai gotong royong di masyarakat.

“Kali ini sasaran fisik TMMD salah satunya diarahkan pada SDN No. 57/II. Semuanya bahu membahu bersama masyarakat untuk pembenahan SD,” ujarnya.

Menurut Kapten Inf Wakhid Nurohim, masyarakat sangat antusias bersama personel Satgas TMMD melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga karena SD adalah salah satu bangunan terpenting bagi masyarakat yang digunakan sebagai tempat untuk menuntut ilmu,” ungkap Kapten Inf Wakhid Nurohim.

Ia mengaku, Kodim 0416/Bute  akan terus membantu dan mendorong masyarakat melakukan kegiatan yang bersifat positif. Seperti gotong-royong sebagai wujud kerja sama dan menciptakan situasi yang bersih di desa-desa khususnya wilayah Desa Talang Silungko.(yad)


 

Penulis: yadi

Editor: INDRAWAN