Kapolres Kerinci Pastikan Kesiapan Personelnya dalam Pengamanan Pelaksanaan Pemilu 2024

Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib cek kesiapan personelnya.

Kapolres Kerinci Pastikan Kesiapan Personelnya dalam Pengamanan Pelaksanaan Pemilu 2024

26,267
0

JambiIn.com-Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kerinci, AKBP Muhammad Mujib, memimpin langsung apel kesiapsiagaan dan pengecekan perlengkapan personel Polres Kerinci. 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan dan kelengkapan personel dalam menghadapi Pengamanan Pemilu 2024. Apel tersebut berlangsung di Lapangan Mapolres Kerinci pada Kamis, (25/1).

AKBP Muhammad Mujib menyampaikan bahwa apel hari itu difokuskan pada pengecekan kesehatan dan perlengkapan individu personel yang akan terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024. 

"Kita cek mulai dari kesehatan personel dan perlengkapan perorangan yang akan digunakan dalam Pengamanan Pemilu 2024," ungkap Kapolres.

Dalam penjelasannya, Kapolres menekankan bahwa secara keseluruhan, Polres Kerinci telah siap dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2024, termasuk kelengkapan dan kendaraan untuk operasional. 

"Insya Allah, kita dari Polres Kerinci siap untuk mengamankan Pemilu Serentak 2024 dan siap menciptakan Pemilu aman, damai, sejuk, dan bermartabat," pungkasnya. (*)
 

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar