Edi Purwanto Rayakan Ulang Tahun Megawati dengan Berbagi Tumpeng kepada Warga Jambi

Warga Jambi menerima tumpeng dari Edi Purwanto.

Edi Purwanto Rayakan Ulang Tahun Megawati dengan Berbagi Tumpeng kepada Warga Jambi

28,881
0

JambiIn.com- Relawan Edi Purwanto untuk DPR RI, merayakan ulang tahun Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, yang ke-77, dengan cara yang unik. 

 

Bersama tim relawannya, Edi membagikan ratusan tumpeng lengkap dengan lauk pauknya kepada berbagai lapisan masyarakat, termasuk tukang ojek, ibu-ibu, dan anak punk.

 

Warga terlihat antusias. Bahkan dengan tulus mereka mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan doa agar Bu Mega selalu sehat dan terus menjaga Indonesia.

 

"Selamat ulang tahun Bu Mega. Panjang umur dan sehat selalu," ujar warga memberikan doa tulus.

 

Sementara salah satu relawan Edi Purwanto, Khairul Anwar mengatakan jika kegiatan ini sengaja dilakukan untuk merayakan ulang tahun Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri yang ke-77.

 

"Kami ingin merayakan dengan ikut berbagi kebahagian bersama wong cilik sebagai bentuk rasa syukur kami. Semoga Bu Mega terus mendapat kekuatan untuk mengawal demokrasi, menjaga Indonesia Raya," katanya.

 

Dalam kegiatan pihaknya juga terharu atas antisiasme dari warga yang begitu tinggi serta doa tulus dari warga. Semoga apa yang dilakukan hari ini bermanfaat bagi warga.

 

Sementara Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto mengucapkan terimakasih atas kreativitas dari relawan. Semoga ini bagian rasa syukur atas kesehatan dan kekuatan yang diberikan kepada sosok tokoh bangsa yang terus memberikan sumbangsihnya pemikirannya bagi negara. 

 

"Selamat ulang tahun Bu Mega ke 77, Doa Wong Cilik akan terus menjadi kekuatan untuk terus menjaga Indonesia," pungkasnya. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: M Khusnizar