Hendry CH Bangun Pimpin Rapat Perdana Pengurus PWI, Fokus pada Kolaborasi dan Pembangunan Organisasi

Hendry CH Bangun Pimpin Rapat Perdana Pengurus PWI, Fokus pada Kolaborasi dan Pembangunan Organisasi

32,862
0

JAMBIIN.COM-Ketua Umum terpilih Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) periode 2023-2028, Hendry CH Bangun, bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) Sayid Iskandarsyah, mengadakan rapat perdana bersama pengurus baru PWI di Lantai IV Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/10/2023).

Hendry menjelaskan bahwa tujuan rapat perdana ini adalah untuk saling mengenal antar bidang dan kepengurusan secara keseluruhan, sehingga dapat saling mendukung, bekerja sama, dan berkolaborasi untuk membangun PWI menjadi lebih baik.

“Ini adalah pertemuan perdana seluruh pengurus PWI 2023-2028 yang telah kami bentuk. Kami ingin agar semuanya saling mengenal dan dapat bekerja sama dengan baik,” ujar Hendry CH Bangun kepada seluruh Pengurus atau Anggota PWI Pusat.

“Di sini ada berbagai bidang yang telah kita bentuk, seperti bidang luar negeri, bidang pendidikan dan kompetensi, bidang kesejahteraan, dan bidang lainnya, termasuk dewan pakar dan lembaga kajian. Dari pertemuan ini, kami mengajak untuk membuat program dan menjalankannya bersama-sama,” tambahnya.

Hendry berharap bahwa pertemuan pengurus ini akan menghasilkan banyak gagasan dan ide untuk membuat program kerja sesuai dengan bidang masing-masing.

“Silakan gunakan ruangan ini (Gedung PWI) untuk rapat-rapat setiap hari. Kami membuka pintu bagi pengurus yang ingin melakukan rapat di sini,” tegas Hendry CH Bangun. (*)

 

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini