Gagal Cawako Independen, Pardomuan Siregar Terus Incar Dukungan Partai

Gagal Cawako Independen, Pardomuan Siregar Terus Incar Dukungan Partai

26,220
0

JambiIn.com-Pasca gagal mendaftar sebagai Cawako jalur independen atau perseorangan, rupanya Pardomuan Siregar tak putus asa. Putra Samiun Siregar ini mengincar dukungan partai politik untuk maju di Pilwako Jambi 2024 mendatang.

Pada Rabu (15/5/2024), didampingi Jubirnya Afrizal beserta tim pemenangan, mantan anggota DPRD Kota Jambi ini mengembalikan berkas pendaftaran Cawako di penjaringan Cakada PPP Kota Jambi.

Mereka tiba di Kantor DPC PPP Kota Jambi sekitar pukul 15.00 WIB dan langsung disambut ketua tim penjaringan dan para pengurus.

Pardomuan Siregar mengatakan, jika dirinya sangat berharap bisa diusung partai pemilik 2 kursi di DPRD Kota Jambi ini di perebutan BH 1 AZ mendatang.

"Besar harapan saya PPP memerikan rekomendasi untuk saya pada Pilwako Jambi 2024," katanya.

Bukan hanya dukungan PPP di Pilwako Jambi, ia juga mengajak PPP untuk bersama-sama berjuang untuk memenangkan kompetisi untuk membangun Kota Jambi.

"Kalau rekomendasi turun, ayo kita berjuang bersama-sama memenangkan kontestasi ini dan kita besar bersama-sama," tegasnya.

Ketua Tim Penjaringan PPP Kota Jambi, Toni Aquinaldo, menjelaskan bahwa penjaringan Calon Wali Kota Jambi berlangsung hingga 23 Mei 2024. 

Saat ini kata dia, Pardomuan Siregar menjadi kandidat keempat yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran pada penjaringan Cakada PPP Kota Jambi.

"Nanti Calon yang sudah mendaftar akan mengikuti mekanisme mulai dari seleksi administrasi, seleksi kompetensi sampai wawancara dan fit and proper test," pungkasnya. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini