Duel Parang Vs Senpi, Dua Orang Diamankan

Foto suasana di lokasi kejadian perkara

Duel Parang Vs Senpi, Dua Orang Diamankan

Buntut Dari Sengketa Lahan

49,990
0

JAMBIIN.COM, TEBO- Berawal dari sengketa lahan antara Mahput dan Jamal Mudin Siregar. Berujung Duel mengunakan parang dan senjata api rakitan di Jalan Padang Lamo, Tepatnya di Dusun Air Mancur Desa Teluk Kayu Putih. Polsek VII Koto.

Duel, terjadi antara Yudin yang saat itu menemani Mahput. Dan Jamal yang datang bersama rekannya, tiba-tiba Yudin lepaskan tembakan keraarah mobil yang dikemudikan Jamal.

Tak terima itu, Lantas Jamal turun dengan membawa parang dan menyerang Yudin. Dari kejadian itu, Jamal menderita luka tembak di perut dan Yudin luka bacokan di kepala.

Dan kini keduanya menjalani perawatan di dua rumah sakit yang berbeda. Jamal dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hanafie Kabupaten Tebo. 

Sementara Yudin menjalani perawatan di RSUD STS Kabupaten Tebo setelah sempat dirawat di Puskesmas Sungai Abang Kecamatan VII Koto 

Kata IPTU Widiatmiko Kapolsek VII Koto dua orang atas nama Rian dan Dedi yang merupakan warga desa Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto. Kedua diamankan setelah menghalangi keluarga Jamal untuk melapor ke Polsek.

Dijelaskan Kapolsek, sekira pukul 09.30 WIB kakal Jamal, yang bernama Kamal menjenguk adiknya di puskesmas Sungai Abang melihat keadaan adiknya.

 "Kamal mau melaporkan Kejadian ke Polsek VII koto di dalam perjalanan tepatnya di jalan Padang lama Desa Sungai abang Kec VII Koto Kab Tebo di hentikan oleh 2 (dua) orang", katanya.

Dua orang itu bernama Rian (25) dan Dedi (40) warga Desa Teluk kayu putih Kec VII Koto Kab Tebo , dua orang tersebut langsung mengejar dan menghampiri Kamal dan membacok di bagian tangan sebelah kiri.

"Korban (Kamal, Red) kemudian di selamatkan oleh warga di bawa ke puskesmas sungai abang sdr KAMAL dilakukan perawatan Medis oleh pihak puskesmas sungai abang", (uri)

Penulis: Zainur Rizal

Editor: Zainur Rizal