Daftar di Gerindra, Eko Setiawan Optimis Diusung Partainya Sendiri

Daftar di Gerindra, Eko Setiawan Optimis Diusung Partainya Sendiri

28,193
0

JambiIn.com- Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) Jambi, Eko Setiawan resmi mendaftar sebagai Cawako di penjaringan Cakada Gerindra Kota Jambi, Selasa (7/5/2024).

Kalau sebelumnya anggota DPRD Kota Jambi periode 2019-2024 ini berbusana Jawa saat mendaftar di PKB, kali ini Ketua Generasi Muda Wisnumurti Provinsi Jambi ini datang dengan berpakaian adat Melayu Jambi.

Tak hanya itu, kedatangan kader Gerindra ini juga diiringi dengan tabuhan rebana Kompangan yang merupakan ciri khas kesenian tradisional Melayu Jambi.

Kehadiran Eko Setiawan ke 'rumah sendiri' ini didampingi tim dan relawan Eko Setiawan Wali Kota Jambi. Ia pun disambut hangat oleh ketua dan tim penjaringan Cakada partai Gerindra.

Usai mendaftar, Eko Setiawan mengaku sangat optimis bisa diusung partai tempatnya bernaung sebagai Cawako di Pilwako Jambi 27 November 2024 mendatang.

Menurutnya, Gerindra seperti rumah sendiri karena sudah dua periode menduduki kursi legislatif di bumi Tanah Pilih Pusako Batuah.

"Sebagai kader, saya optimis bisa diusung dan didukung Gerindra pada Pilwako Jambi 2024 tahun ini," katanya.

Eko juga mengatakan jika dirinya sudah mendaftar di empat partai sebagai perahunya menuju hajatan lima tahunan mendatang.

"Saya sudah mendaftar di empat partai, PKB, PDIP, NasDem dan terakhir Gerindra," ungkapnya. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar