Cek PPK di Wilayah Kabupaten Kerinci, Kapolres Pastikan Kotak Suara Dalam Keadaan Aman

Cek PPK di Wilayah Kabupaten Kerinci, Kapolres Pastikan Kotak Suara Dalam Keadaan Aman

27,571
0

JambiIn.com-Setelah Pemilu yang berlangsung pada 14 Februari 2024, Kapolres Kerinci, AKBP Muhamad Mujib, turun langsung untuk memantau Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Kerinci pada Kamis (15/2/24). 

Dalam pengecekan yang melibatkan Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, S.H., S.I.K, Kasat Intelkam Polres Kerinci IPTU Fajar Nugroho, dan KBO Sat Intelkam Polres Kerinci Ipda Harpen Feri, S.AP, di beberapa kecamatan, Kapolres memastikan kotak suara sampai di PPK dalam keadaan aman.

"Hari ini kita melakukan pengecekan di PPK kecamatan Air Hangat, PPK kecamatan Air Hangat Barat, PPK kecamatan Siulak, PPK kecamatan Kayu Aro, PPK kecamatan Kayu Aro Barat. Pengecekan dilaksanakan untuk memastikan kotak suara sudah sampai di PPK dalam keadaan aman," kata AKBP Muhamad Mujib.

Selain memastikan keamanan kotak suara, Kapolres Kerinci dan personelnya juga terus mengawal serta memastikan proses pelaksanaan pengamanan Pemilu di Wilayah hukum Polres Kerinci berjalan lancar, aman, damai, dan kondusif hingga selesai.

AKBP Muhamad Mujib juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh atas partisipasi serta kerjasama yang baik, yang telah membuat pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan kondusif. (*)
 

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar