Mohd Indrawan Husairi Optimis PKB Raih Satu Kursi pada Pemilu 2024

Mohd Indrawan Husairi Optimis PKB Raih Satu Kursi pada Pemilu 2024

25,610
0

JambiIn.com-Calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Jambi, Mohd. Indrawan Husairi, S.P., Optimis PKB Mendapatkan Satu Kursi di DPR RI pada Pemilu 2024

Mohd. Indrawan Husairi, S.P., calon anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Dapil Jambi, menyatakan optimisme terkait perolehan satu kursi bagi PKB dalam Pemilu 2024.

Indrawan menyatakan keyakinannya berdasarkan hasil desk pemilu yang telah dibentuknya, yang menunjukkan angka cukup tinggi.

 Data yang masuk pada pukul 19.50 tanggal 15 Februari 2024, mencatat partisipasi dari 596 TPS dari total 11.160 TPS, atau setara dengan 5,34 persen.

"Suaranya masih tertinggi untuk PKB secara internal saat ini, saya optimis," ungkap Indrawan Husairi pada Kamis (15/02) malam.

Indrawan juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penyelenggara dan pengawas hingga tingkat TPS yang telah bekerja secara maksimal.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan pengawas, bahkan hingga ke tingkat TPS yang telah bekerja secara maksimal, terutama mengingat kondisi cuaca di Jambi yang mengalami hujan selama dua hari berturut-turut. Oleh karena itu, saya sangat menghargai kerja keras seluruh penyelenggara dan pengawas di berbagai tingkatan," ujarnya.

Indrawan menegaskan bahwa ia akan menunggu hasil rekapitulasi suara oleh KPU pada bulan Maret mendatang sebelum menarik kesimpulan lebih lanjut. (*)
 

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar