Bedentum..!!!, Mobil dan Rumah Sumali Ludes Terbakar

Suasana saat terjadi kebakaran

Bedentum..!!!, Mobil dan Rumah Sumali Ludes Terbakar

112,096
0

JAMBIIN.COM, TEBO - Saat pemilik rumah tidur terlelap. Kendaraan roda empat yang terparkir diteras rumah, terbakar hingga hanguskan rumah. Kejadian bini terjadi di Desa Pulau Panjang, Kecamatan Tebo Ulu.

Korban yakni Sumali. Kejadian itu terjadi, Sekira Pukul 03.00 WIB, Pada, Selasa (26/07/2023). Dan korban serta keluarganya sedang tertidur dengan lelap. 

Beruntung, Berkat kesigapan Anggota Pemadam Kebakaran Pos Pulau Temiang, Api berhasil dipadamkan sehingga tidak merembet ke Bagian Rumah pemilik mobil. 

" Benar, Kejadian Kebakaran yang menghanguskan Sebuah Minibus dapat kami padamkan sehingga tidak sampai merembet ke bagian rumah, " kata komandan pos (Danpos) Pemadam Kebakaran Pulau Temiang, Beny Yanto

Kata, Danpos, Pemilik Rumah baru menyadari Mobilnya Terbakar karena terdengar bunyi ledakan. Dari ledakan yang cukup keras ahirnya terbangun, dan membangunkan anggota keluarga.

Melihat kejadian itu, koran langsung melaporkan ke Anggota Yang berjaga di Pos Pulau Temiang. Selang beberapa menit, tim pemadam dengan satu unit armada datang.

" Dari penuturan pemilik rumah baru menyadari adanya kebakaran setelah mendengar bunyi ledakan dan melaporkan kejadian ke anggota yang Piket di Pos, " Ungkapnya

Lanjut Danpos, beruntung dalam musibah kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban Jiwa namun Korban Alami Kerugian ditaksir mencapai lebih dari Rp. 200 Juta Rupiah. (uri)

Penulis: Zainur Rizal

Editor: Zainur Rizal