Arnold Yoseph Pardede Kader Muda PAN Kota Jambi saatnya Milenial menjadi Bagian dari Dunia Politik

Arnold Yoseph Pardede Kader Muda PAN Kota Jambi saatnya Milenial menjadi Bagian dari Dunia Politik

31,567
0

JAMBIIN.COM - Pileg dan Pilpres 2024 sudah di depan mata. Perhelatan tersebut tinggal menunggu hari. Dari banyaknya caleg muda yang mengikuti konstestasi Pileg untuk DPRD Kota Jambi, DPD PAN Kota Jambi mengutus salah seorang kader mudanya Arnold Yoseph Pardede SH.

 

Putra Sulung Jefri B Pardede, mantan Anggota DPRD Kota Jambi Periode 2009-2014 tersebut, Kamis (2/11/2023) menyampaikan bahwa sudah waktunya milenial menjadi bagian dari dunia politik.

Memasuki masa penetapan DCT hari ini para milenial sudah hadir ikut mengambil kesempatan untuk menjadi bagian dari partai politik yang sisi positifnya dengan tujuan dan harapan bisa melayani masyarakat. 

 

"Di antaranya adalah saya sendiri dicalonkan Partai PAN Kota Jambi dengan nomor urut 7 dari Dapil III ( Kecamatan Danau Sipin - Telanaipura - Danau Teluk )," akunya.

 

Menurut Arnold Yoseph Pardede yang juga putra dari Ernawati, mantan anggota DPRD Kota Jambi periode 2014-2019, akan sangat disayangkan jika potensi dan mobilitas tinggi anak muda tidak diberdayakan dengan baik untuk kemajuan pembangunan Kota Jambi.

 

Arnold berharap ke depan harus ada wakil rakyat dari kalangan milenial Kota Jambi yang bisa merespon dan merasakan dengan cepat serta tanggap menerima aspirasi terkait setiap keluhan yang datang dari masyarakat.

 

"Kriteria dimaksud tersebut pastinya potensi anak muda yang memiliki kapasitas, wawasan, dan kemampuan kepemimpinan mumpuni serta memiliki moralitas yang merupakan pondasi untuk mengemban amanat dari masyarakat," ujar Arnold Yoseph Pardede.

 

Dia menjadikan Gibran Rakabuming Raka sebagai role modelnya di dunia politik. Saat ini Arnold juga mengaku sudah siap untuk berkontestasi memperebutkan kursi di DPRD Kota Jambi tahun 2024 dengan riang gembira. 

 

"Anak muda Indonesia ke depan bukan lagi dituntut untuk membuat perubahan tapi harus punya agenda besar menaklukan dunia, tentunya Partai PAN bersama bapak Prabowo - Gibran di pilpres 2024 juga menjadi fokus kami untuk dimenangkan karena kemenangan tersebut adalah estapet selanjutnya bangsa kita menuju Indonesia emas 2045 bersama perjuangan anak muda hari ini," tutup Arnold Yoseph Pardede. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini