SKK Migas Beri Penghargaan kepada Jambione.com atas Kontribusi Menyebarluaskan Informasi Hulu Migas

Pimpinan Perusahaan Jambione.com menerima penghargaan yang diberikan Kepala SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan.

SKK Migas Beri Penghargaan kepada Jambione.com atas Kontribusi Menyebarluaskan Informasi Hulu Migas

30,912
0

JAMBIIN.COM, BOGOR-Jambione.com, media siber terkemuka di Jambi, baru-baru ini menerima penghargaan dari SKK Migas Sumbagsel sebagai penghargaan untuk sepuluh media siber di Jambi yang aktif dalam menyebarluaskan informasi tentang kegiatan hulu migas di Jambi dan daerah lain di Indonesia.

Media yang mendapat penghargaan ini mencakup jambidaily.com, infojambi.com, jambione.com, bitnews.id, sinarjambi.com, batangharinews.com, beritajambi.com, lingkarjambi.id, bekabar.id, dan ampar.id. 

Tidak hanya dari Kota Jambi, beberapa media yang mendapat penghargaan ini juga berasal dari kabupaten seperti Tanjungjabung Barat dan Batanghari.

Piagam penghargaan diberikan oleh Kepala SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan, pada acara Malam Apresiasi SKK Migas - KKKS - Forum Jurnalis Migas (FJM), yang diadakan di Ballroom Pesona Alam Resort and Spa, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/10) malam.

Setelah penyerahan penghargaan, Anggono bersama Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas, Safe'i Syafri, serta Ketua FJM Jambi, Mursyid Sonsang, menyampaikan ucapan selamat kepada para pimpinan media penerima penghargaan.

Anggono menyatakan bahwa apresiasi ini diberikan oleh SKK Migas sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh FJM dalam mendukung kegiatan hulu migas di wilayah Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel) dan meningkatkan pendapatan negara.

Anggono juga mengharapkan bahwa hubungan baik dan sinergi antara SKK Migas, KKKS, dan FJM akan terus terjaga dan bahkan meningkat, terutama dalam mencapai target produksi 1 juta barel per hari pada tahun 2030. 

Selain itu, menurut Anggono, SKK Migas tidak hanya fokus pada produksi, tetapi juga memikirkan manfaat industri hulu migas bagi masyarakat.

Sementara itu, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas, Safe'i Syafri menyampaikan bahwa penilaian terhadap media yang aktif dilakukan sepenuhnya oleh pengurus FJM dan tidak ada campur tangan dari SKK Migas. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pengelola media di Jambi yang telah berkontribusi bagi bangsa.

Pimpinan Perusahaan Jambione.com, Khotib Syarbini, menyampaikan rasa terima kasih kepada SKK Migas Sumbagsel dan semua KKKS yang beroperasi di Jambi atas penghargaan yang diberikan kepada media yang dipimpinnya. 

Khotib menegaskan bahwa Jambione.com sangat mendukung kegiatan industri hulu migas di Jambi, yang merupakan salah satu penyumbang pendapatan terbesar bagi pemerintah Republik Indonesia. 

"Mendukung industri hulu migas berarti ikut mendukung pemerintah," tutup Khotib yang juga Pimpinan Perusahaan Media Cetak Harian Pagi Jambi One ini. (*)
 

Penulis: Ali Ahmadi

Editor: Ali Ahmadi