Anda Jomblo!!, Ini 7 Cara Jitu Dapatkan Pasangan Impian

Foto : Dikutip dari google foto

Anda Jomblo!!, Ini 7 Cara Jitu Dapatkan Pasangan Impian

89,599
0

JAMBIIN.COM- Untuk mendapatkan pasangan seorang wanita yang diimpikan. Sebagi pria kita harus mampu memahami karakter perempuan memang berbeda satu sama lain.

Ada yang penuh perhatian tetapi ada juga yang cuek. Cewek cuek kerap dianggap sulit didekati. Namun, bukan berarti mustahil untuk meluluhkannya. 

Tidak perlu khawatir, JAMBIIN.COM kali ini berbagi tips jitu untuk mendapatkan pasangan bahkan cewek cuek yang anda kagumi bakal dapat ditaklukan.

Dengan menerapkan beberapa tips PDKT berikut, kamu bisa mendapatkan hatinya.

Percaya diri : Ini langkah awal yang perlu kamu lakukan adalah. Apabila kamu adalah pria pemalu, sebaiknya pertimbangkan lagi untuk mengejar cewek yang berkarakter cuek yang dapat lakukan untuk membangun rasa kepercayaan diri.

Penampilan: Hal yang tidak kalah penting adalah penampilan. Pastikan kamu tampil dengan bersih dan wangi. Umumnya semua wanita akan nyaman berada dekat cowok yang bersih dan wangi.

Awali obrolan : Sapa dan memulai obrolan. Kamu bisa mencari topik obrolan yang relevan atau tentang sesuatu yang ia sukai.

Untuk mengetahui apa hal yang ia sukai, kamu bisa mencari informasi dari teman-temannya. Kamu juga bisa langsung bertanya padanya.

Buat nyaman : Cara mendekati cewek cuek yang ampuh, salah satunya buat dia nyaman. Mereka juga akan menganalisis bahasa tubuh di awal pertemuan. Oleh sebab itu, pastikan kamu membuatnya merasa nyaman dengan bersikap tidak berlebihan.

Buat dia tertawa : Humor dapat membantu mencairkan suasana dan sangat ampuh membangun komunikasi, termasuk pada cewek yang cuek. Selera humor yang bagus juga dapat membuat hubungan jadi lebih akrab.

Jadilah teman: Pada awal perkenalan, cobalah untuk memasuki lingkaran sosialnya. Sebelum melangkah lebih jauh, kamu bisa mulai pendekatan dengan menjadi temannya terlebih dahulu.

Terakhir Buat dia penasaran: 

Setelah keakraban sudah mulai terbangun, saatnya membuat dia penasaran. Caranya, manfaatkan situasi tersebut dengan menyembunyikan informasi mengenai diri kamu.

Cewek cuek yang tertarik padamu akan penasaran dan mencari tahu fakta-fakta tentang dirimu. (*)

Penulis: -

Editor: Zainur Rizal