Ambil Formulir Cawako di PPP, Pardomuan Terus Bergerilya Cari Dukungan

Ambil Formulir Cawako di PPP, Pardomuan Terus Bergerilya Cari Dukungan

28,192
0

JambiIn.com- Pardomuan Siregar terus bergerilya mencari dukungan ke Partai Politik untuk dapat diusung di Pilwako Jambi 2024 mendatang.

 

Hari ini Kamis 9 Mei 2024, diwakili Tim Suksesnya Pardomuan Siregar mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota Jambi ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jambi. 

 

Kedatangan mereka disambut langsung Ketua Tim Penjaringan PPP Kota Jambi, Toni Aquinaldo beserta sejumlah pengurus.

 

Afrizal Juru Bicara Pardomuan Siregar saat diwawancarai mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi penjaringan Calon Wali Kota Jambi yang dilakukan oleh PPP.

 

"Kita juga berkomunikasi dan berkonsultasi terkait prosedur kontestasi Pilwako Jambi, kita harapkan upaya kita ini mendapatkan tempat di Partai Persatuan Pembangunan," katanya.

 

Afrizal menegaskan bahwa pihaknya akan secepatnya mengembalikan formulir pendaftaran ini ke DPC PPP Kota Jambi. Tim Pardomuan Siregar juga masih membuka peluang untuk mendaftar ke Parpol lainnya.

 

"Kita wait and see ya bagaimana peluang kita, kalau PPP sudah lama kami incar untuk daftar ketika penjaringan Calon Wali Kota Jambi dibuka," tegasnya.

 

Sementara itu Ketua Tim Penjaringan PPP Kota Jambi, Toni Aquinaldo menyebutkan bahwa pihaknya membuka penjaringan Calon Wali Kota Jambi mulai tanggal 6 sampai 23 Mei 2024.

 

"Nanti Calon yang sudah mendaftar akan mengikuti mekanisme mulai dari seleksi administrasi, seleksi kompetensi sampai wawancara dan proper test," pungkasnya. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini