30 Pemain Tim Pra PON Jambi Jalani TC

FOTO: ist/jambiin.com

30 Pemain Tim Pra PON Jambi Jalani TC

28,329
0

JAMBIIN.COM- Seluruh seleksi pemain tim sepak bola Prakualifikasi Pekan Olagraga Nasional (PON) telah dilaksanakan oleh Asprov PSSI Jambi. Proses seleksi ditutup pada Minggu,(13/8/2023) yakni seleksi terbuka yang diikuti sebanyak 51 pemain dari masing-masing Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi.

Dari hasil dua kali seleksi, sebanyak 30 pemain terpilih untuk selanjutnya menjalani TC inap selama kurang lebih 2 setengah bulan kedepan. Pelatih kepala tim Pra PON Jambi, Suprianto mengatakan, proses seleksi yang diawali seleksi para pemain hasil talent dan seleksi terbuka berjalan lancar. 

Tim pelatih sudah mengantongi 30 nama pemain yang diambil dari seleksi pemain hasil talent dan pemain seleksi terbuka.

"Dari 30 pemain yang kita dapat itu, akan ada lagi yang tersisihkan atau pengurangan dalam proses TC nanti hingga pemain yang kita butuhkan sesuai regulasi Pra PON di Riau pada November mendatang yakni sebanyak 18 pemain,"ujar pelatih kepala, Suprianto.

Dirinya mengingatkan kepada para pemain yang terpilih menjalani TC agar sungguh-sungguh dan lebih meningkatkan performa saat proses selanjutnya. 

Seluruh pemain yang terpilih akan mulai menjalani TC inap di Muara Bulian Kabupaten Batanghari pada 20 Agustus mendatang. 

Manager tim, Abu Bakar Sidiq menyampaikan, dalam proses TC nanti, tim akan melakukan beberapa kali uji coba tanding. (red/bin)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini