16 Personel Satbrimob Dapatkan Penghargaan dari Kapolda Jambi pada Peringatan HAORNAS ke-40

16 Personel Satbrimob Dapatkan Penghargaan dari Kapolda Jambi pada Peringatan HAORNAS ke-40

38,101
0

JAMBIIN.COM- Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono, memimpin pelaksanaan Upacara Memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-40 tahun 2023 pada Sabtu, 9 September 2023, yang diselenggarakan di Lapangan Hitam Mapolda Jambi.

Upacara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol. Janus Parlindungan Siregar, Karoops Polda Jambi, Kombes Pol. Yudo Nugroho Sugianto, dan sejumlah pejabat utama Polda Jambi.

Kapolda Jambi, dalam amanatnya, menyampaikan bahwa Peringatan Hari Olahraga Nasional melibatkan masyarakat luas serta diselenggarakan di seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota, sejalan dengan amanat Undang-undang Keolahragaan Nomor 11 Tahun 2022.

"Peringatan Hari Olahraga Nasional ini melibatkan masyarakat secara luas dan meriahkan di seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam upaya mematuhi amanat Undang-undang Keolahragaan Nomor 11 Tahun 2022," ujar Kapolda Jambi.

Selain itu, Kapolda Jambi juga memberikan penghargaan kepada 16 personel Satbrimob Polda Jambi yang berhasil mencatatkan prestasi gemilang dalam ajang Porprov Provinsi dengan meraih Medali Emas, Perak, dan Perunggu.

"Terima kasih atas dedikasi dan prestasi yang telah dicapai dalam bidang olahraga, yang telah mengharumkan nama kesatuan kami," tambahnya.

Muat Lebih Lanjut, Dansat Brimob Polda Jambi, Kombes Pol. Nadi Chaidir, mengungkapkan kebanggaannya terhadap prestasi yang diraih oleh para personel Satbrimob tersebut. Dia berharap prestasi ini akan menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk berkembang dan meraih prestasi serupa dalam bidang olahraga.

"Kami, selaku Komandan Satuan Brimob Polda Jambi, merasa bangga atas prestasi yang telah dicapai oleh personel kami. Kami mengharapkan agar prestasi ini bisa memotivasi personel lainnya untuk mengembangkan bakat olahraga mereka dan meraih prestasi yang lebih tinggi," ujar Kombes Pol. Nadi Chaidir. (*)

Ke-16 personel Satbrimob Polda Jambi yang mendapatkan penghargaan dalam ajang Porprov adalah

Brigadir Budhia Dianda - Medali Emas Cabor Kempo
Briptu Edo Fernando - Medali Emas Cabor Tarung Derajat
Briptu Ego Gustian - Medali Perak Cabor Tarung Derajat
Briptu Elprida Rajaguguk - Medali Perunggu Cabor Judo
Bripda Laurensius Sinambela - Medali Emas Cabor Tinju
Bripda Angelin Natasya - Medali Perak Cabor Judo
Bripda M. Vierenzy Mayers - Medali Emas Cabor Wushu
Bripda Ahmad Fadillah - Medali Perak Cabor Voli
Bripda M. Wildan Aulia Azzikra - Medali Perak Cabor Tarung Derajat
Bripda Rifqi Fakhran Almas - Medali Perak Cabor Silat
Bripda Ahmad Sri Kaspun Najar - Medali Perunggu Cabor Renang
Bripda M. Radivan Fadhirian - Medali Perak Cabor Karate
Bripda Adityo Alfatah - Medali Perunggu Cabor Kempo
Bharaka Ade M. Yusuf - Medali Emas Cabor Judo
Bharaka Reki Satria - Medali Perunggu Cabor Tarung Derajat
Bharatu M. Supriayanto - Medali Emas Cabor Atletik.

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini