WOM Finance Resmikan Kantor Cabang Tebo

Foto saat Gran Opening Kantor baru WOM Finance

WOM Finance Resmikan Kantor Cabang Tebo

Optimis Kinerja Makin Positif

175,273
0

JAMBIIN.COM, TEBO- Berlokasi di Jl. 24 Poros Unit 1, Kelurahan Perintis Jaya, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo. PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) meresmikan kantor cabang baru.

Dinamai WOM Finance Cabang Tebo. Kantor cabang baru ini merupakan pemekaran dari Kantor Cabang Jambi yang telah ada sebelumnya.

Ditandai dengan pengguntingan pita oleh Business Unit Head WOM Finance Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), Hastomo Nugroho didampingi oleh Branch Head Kantor Cabang Tebo, Nanang Nurtjahjono.

Disaksikan oleh tokoh masyarakat setempat dan tamu undangan yang hadir. Hastomo mengatakan bahwa tujuan dibukanya Kantor Cabang Tebo ini didasarkan karena mulai meluasnya masyarakat yang membutuhkan pembiayaan.

"Untuk melayani zona wilayah yang selama ini tidak tercover.di samping memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi konsumen, mitra WOM Finance serta dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis WOM Finance secara umum,” ujarnya. 

Dalam kedudukannya, wilayah Kabupaten Tebo merupakan salah satu daerah penghasil kelapa sawit terbesar di Pulau Sumatera. Hal ini tentunya memberikan peluang yang sangat besar terhadap pembangunan di Kabupaten Tebo.

’’Kami meyakini langkah ini akan memberikan kontribusi positif dan akan lebih jauh meningkatkan kenyamanan konsumen melalui kondisi kantor cabang yang semakin besar,’’ pungkas Hastomo. (*)

Penulis: Zainur Rizal

Editor: