TNI Manunggal dengan Rakyat, SDN No.57/II Talang Siluko, Bathin II Pelayang Mulai \\\"Kinclong\\\"

TMMD PEDULI PENDIDIKAN: Tak hanya jalan dan jembatan, TMMD juga melakukan rehabilitasi pada fasilitas pendidikan. Termasuk TMMD ke-17 Kodim 0416/Bute yang merehab SDN No57/II Talang Siluko II, Bathin II Pelayang, Bungo.

TNI Manunggal dengan Rakyat, SDN No.57/II Talang Siluko, Bathin II Pelayang Mulai \\\"Kinclong\\\"

97,650
0

JAMBIIN.COM, BUNGO - Kemanunggalan TNI dan masyarakat terlihat dari progress perbaikan SDN No. 57/II Talang Silungko II Kecamatan Bathin II Pelayang. Saat ini program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0416/Bute berupa perbaikan SD 57/II itu hingga Kamis (13/07/2023) telah memasuki pemasangan rangka plafon atap SD dan pengecatan.

Koordinator Rehab SDN No. 57/II Talang Silungko II, Kapten Inf Wakhid Nurohim, mengatakan rehabilitasi sudah on the track. "Seperti yang kita lihat, progressnya bisa dikatakan 60 persen lebih," katanya. Ia pun yakin pengerjaannya akan rampung sesuai waktu yang ditentukan.

Kerja keras seluruh personel satgas dan partisipasi  masyarakat di TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute, menjadi bukti kemanunggalan TNI dan masyarakat sangat konstruktif. Terbukti hampir seluruh sasaran menunjukkan progress signifikan.

“Prajurit satgas bekerja keras memasang satu per satu rangka plafon. "Bahkan kami sedang mengecat SD 57/II pengerjaan yang telah dimulai semenjak Pra TMMD. Ini akan terus dikebut,” ucap Kapten Inf Wakhid Nurohim. (yad)
 

Penulis: yadi

Editor: INDRAWAN