Timsel Umumkan Jadwal Pendaftaran Calon Anggota KPU di Empat Kabupaten Kota Provinsi Jambi

Timsel KPU

Timsel Umumkan Jadwal Pendaftaran Calon Anggota KPU di Empat Kabupaten Kota Provinsi Jambi

30,926
0

JAMBIIN.COM-Tim Seleksi (Timsel) anggota KPU untuk empat Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi telah secara resmi mengumumkan tahapan pendaftaran. Pendaftaran calon anggota KPU Kota Jambi, Merangin, Kerinci, dan Sungai Penuh akan dibuka mulai 2 hingga 8 September 2023.

Ketua Timsel KPU untuk empat Kabupaten/Kota, Aswari Hepni, menegaskan komitmennya untuk menjalankan proses seleksi secara objektif dalam merekrut anggota KPU periode 2023-2028.

Dia menyatakan bahwa anggota Timsel memiliki latar belakang yang beragam dan tidak saling mengenal sebelumnya, namun mereka dipertemukan untuk menjalankan seleksi calon anggota KPU.

Dalam konferensi pers yang diadakan di ruang aula kantor KPU Provinsi Jambi pada Jumat (1/9), Aswari menyatakan tujuan Timsel adalah mencari kader-kader terbaik yang dibutuhkan oleh KPU RI.

Mereka berkomitmen untuk merekrut anggota KPU yang memiliki kapasitas dan integritas sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan oleh KPU RI.

Fadhillah, salah satu anggota Timsel, menambahkan bahwa integritas yang baik merupakan salah satu kriteria penting dalam seleksi calon anggota KPU.

Pendaftaran calon anggota KPU akan berlangsung mulai tanggal 2 hingga 13 September 2023, dengan pengumuman pendaftaran oleh Timsel pada tanggal 2 hingga 8 September 2023.

Semoga proses seleksi ini menghasilkan anggota KPU yang berkualitas dan dapat melayani masyarakat dengan baik. (*)

 

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini