Tagih Utang Rp50 Ribu Pemuda Tewas Dibacok saat Nagih

Tagih Utang Rp50 Ribu Pemuda Tewas Dibacok saat Nagih

102,217
0

JAMBIIN.COM – Orang yang hutang lebih galak daripada yang memberi hutang bukan bercandaan buat pria ini. Pemuda asal Nganjuk berinisial MD (28) harus meregang nyawa usai dibacok S (27) gara-gara itu.

Pembacokan terjadi saat korban menagih utang Rp 50 ribu kepada pelaku pada Minggu 9 Juli 2023. S ditangkap polisi tidak lama usai melakukan aksinya.

“Pelaku S masih sudah ditahan. Saat ini dilakukan pemeriksaan di Polres Nganjuk,” kata Kasihumas Polres Nganjuk AKP Supriyanto.

Sebelumnya, pelaku diketahui meminjam uang kepada korban Rp50 ribu. S meminjam uang agar bisa mengambil uangnya sebesar Rp100.000 di mesin ATM Bank Mandiri Berbek Kabupaten Nganjuk.

Pada saat korban dan pelaku berada di tempat hajatan tetangganya, korban menanyakan uangnya yang dipinjam oleh pelaku.

“Pelaku mengaku bahwa uang utang sudah dikembalikan melalui aplikasi Dana, namun korban tidak merasa menerima uang dari pelaku,” kata Supriyanto.

Keduanya pun cekcok mulut di tempat hajatan tetangga. Belum selesai bertengkar, mereka pulang. Lantaran pelaku masih sakit hati, ia lalu mengambil sebilah parang di rumahnya dan mendatangi korban dan melakukan pemb*nuhan di dalam kamar rumahnya. (tya)

 

Penulis: INDRAWAN

Editor: INDRAWAN