Risih, JackMiller Kritik Pembalap Cengeng

Risih, JackMiller Kritik Pembalap Cengeng

76,112
0

JAMBIIN.COM – Rider Red Bull KTM Factory Racing, Jack Miller, melepas amarah kepada para rival yang mengeluhkan dominasi Ducati dan buruknya performa motor mereka sendiri. Miller tak menyebutkan nama, tetapi cenderung mengarahkan sindirannya kepada para rider Honda, Yamaha, dan Aprilia.

 

"Saat ini mereka memang bagus, tak diragukan lagi. Namun, mereka juga tak selalu bagus. Kami akan mengejar mereka. KTM adalah satu-satunya yang tak mengeluhkan motor kami sendiri dan kami berusaha melakukan sesuatu soal itu, mencoba memperbaikinya," ungkap Miller via Crash.net.

 

Miller pun menyindir salah satu rider non-Ducati dan non-KTM yang mengalami keterpurukan, meski tak menyebutkan nama. Miller menyatakan bahwa pabrikan pembalap tersebut telah melakukan kesalahan dengan mendepak orang-orang kepercayaan mereka demi menuruti kemauan rider tersebut.

 

"Yang orang lain lakukan hanya mengeluh dan berkata, 'Motorku sampah'. Tapi mengapa motor mereka buruk? Itu karena salah mereka sendiri. Mereka mendepak 99% insinyur mereka demi mendapatkan insinyurnya. Orang-orangnya ada di sana. Kini mereka jeblok dan ia bahkan tak bisa menjalani satu lap pun," ucap Miller.

 

Miller yang dikenal sebagai salah satu rider paling blak-blakan di MotoGP pun tak segan-segan menyuruh para rivalnya untuk berhenti mengeluhkan performa motor mereka dan menyarankan lebih baik fokus mengatasi segala masalah yang ada.

 

"Itu salah mereka sendiri. Semua orang hanya mau mengeluhkan motor mereka sendiri, tapi tak mau melakukan apa pun. Tutup mulut kalian dan jalani pekerjaan kalian. Kalian dibayar untuk mengendarai motor, bukan untuk menjadi putri sialan dan mengeluhkan motor kalian!" tutupnya. (ist/Bola.net)

Penulis: INDRAWAN

Editor: INDRAWAN