Pameran Jemur Bonsai Oleh Komunitas Petani Bonsai Jambi di Jamtos

Pameran Jemur Bonsai Oleh Komunitas Petani Bonsai Jambi di Jamtos

61,675
0

JAMBIIN.COM, JAMBI - Komunitas Petani Bonsai Jambi sedang mengadakan pameran menarik yang diberi judul "Jemur Bonsai", yang berlangsung di halaman Parkir Belakang Jamtos Jambi.

Pameran yang disebut "Jemur Bonsai" ini akan berlangsung hingga 30 Agustus 2023, dan merupakan suatu kesempatan unik bagi masyarakat untuk memperluas pemahaman mereka mengenai seni bonsai.

Menurut Rudi, Humas dari Komunitas Petani Bonsai Jambi, tujuan diadakannya pameran ini adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang beragam aspek dalam dunia bonsai.

Pengunjung yang hadir dapat menikmati pemandangan berbagai jenis bonsai yang dipamerkan mulai dari pagi hingga malam hari.

Lebih menarik lagi, para pengunjung diberi kesempatan untuk berdialog langsung dengan para anggota komunitas yang memiliki pengetahuan mendalam tentang bonsai yang sedang dipajang di pameran ini.

Berbagai variasi bonsai, mulai dari yang memiliki ukuran sejengkal hingga yang setinggi setengah orang dewasa, akan memukau mata dan memicu rasa ingin tahu para pengunjung.

Acara "Jemur Bonsai" ini bukan hanya sekadar pameran, melainkan juga ajang yang memperkaya pengetahuan masyarakat akan seni bonsai yang kaya akan sejarah dan teknik-teknik unik yang terkait dengannya.

Dengan menghadirkan kesempatan untuk melihat secara dekat dan belajar tentang keindahan serta tantangan dalam merawat bonsai, pameran ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk mengembangkan minat mereka dalam seni ini.(tri)

Penulis: ist

Editor: Tri / Jambiin.com