Marc Marquez Disarankan Cuti Balapan

Marc Marquez Disarankan Cuti Balapan

100,913
0

JAMBIIN.COM-Mantan Manajer Andrea Dovizioso dan Alvaro Bautista, Simone Battistella mengatakan cuti sementara adalah opsi paling baik untuk Marquez saat ini.

"Honda selalu terbuka mereka takkan menahan rider yang ingin pergi. Mereka melepas Jorge Lorenzo beberapa tahun lalu, meski masih punya kontrak setahun," kata Battistella dinukil dari The-Race.

"Sulit menilai dari luar. Caranya hanya meyakinkan Marc untuk bertahan hingga yakin ia bisa kembali dan menang. Sisanya jika tidak, salah satu poin adalah Marc cuti di rumah selama setahun," ujarnya. Cuti setahun dianggap pilihan paling baik bagi MM93 untuk mengembalikan mental juara dunia delapan kali tersebut.

Battistella yakin The Baby Alien masih bisa kompetitif, jika ia bisa menghilangkan seluruh permasalahan dari mental ataupun fisiknya dengan cuti. "Ketika kau melihat Marc melaju, itu jelas sesuatu berbeda. Ia punya pengalaman luar biasa melewati cedera dan operasi, ia terus kembali dan ia masih sebagus sebelumnya," ucapnya. (The Race / Okezone/tya)

Penulis: Indrawan

Editor: Indrawan