Luar Biasa, Personel Satbrimob Polda Jambi Kembali Raih Medali Emas Dalam Kejuaraan Tinju Porprov XXIII

Luar Biasa, Personel Satbrimob Polda Jambi Kembali Raih Medali Emas Dalam Kejuaraan Tinju Porprov XXIII

107,448
0

JAMBIIN.COM - Personel Satuan Brimob Polda Jambi kembali menorehkan prestasi. Kali ini satu medali emas disumbangkan personel Brimob pada kejuaraan tinju Porprov Ke-XXIII 2023.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mengatakan, personil yang mendapatkan satu medali emas pada cabang olah raga (Cabor) tinju Porprov XXIII adalah Bripda Laurensius Sinambela, personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jambi. 

" Alhamdulillah Satbrimob Polda Jambi kembali menorehkan prestasi dengan membawa pulang medali emas dalam kejuaraan Tinju Porprov XXIII di kelas 75 kg, " ungkapnya, Kamis (06/7/2023).

Menurut Kombes Nadi, prestasi ini diraih personel Satbrimob Polda Jambi berkat kegigihan dan latihan rutin. Sehingga apa yang diharapkan sesuai hasil yang maksimal. 

" Atas nama Komandan Satuan Brimob Polda Jambi saya mengucapkan selamat atas diraihnya medali emas oleh personel, dan terus dipertahankan, " lanjutnya. 

Selain itu, Alumni Akpol angkatan 97 tersebut juga menambahkan bahwa ini merupakan motivasi bagi seluruh personel lainnya untuk melakukan hal-hal yang positif. Seperti di bidang olahraga sehingga bisa mengharumkan nama baik kesatuan. (syh)

Penulis: Irwansyah

Editor: Paisal Kumar