Keluarga Korban Bogem Muka Ustadz Cabul, Ini Masalahnya

Keluarga Korban Bogem Muka Ustadz Cabul, Ini Masalahnya

102,211
0

JAMBIIN.COM- Pengadilan Negeri Sengeti, Kabupaten Muaro Jambi menggelar sidang putusan kasus pencabulan santri oleh ustadz sekaligus pimpinan pondok pesantren Mafatihul Huda Sungai Gelam, Selasa (4/7). Sidang ini digelar di ruangan Cakra. 

Sebelum sidang dimulai, puluhan keluarga korban sudah menunggu di ruang sidang. Sebagian lagi menunggu di luar ruangan.

Kesal melihat terdakwa, seorang keluarga korban langsung melayangkan pukulan alias bogem mentah ke arah wajah sang ustadz cabul. Beruntung, petugas keamanan langsung sigap mengamankan situasi. "Sudah-sudah," kata petugas 

Kemudian petugas langsung membawa terdakwa keruangan sidang. Sesuai jadwal, sidang dimulai sejak pukul 9.00 wib. Namun hingga pukul 12.17 wib, sidang belum dimulai. Namun tahanan sudah datang ke Pengadilan.

Informasi yang dihimpun, molornya jadwal sidang dikarena ada sedikit kendala di Lapas. "Pengadilan sudah siap. Cuma dari lapasnya belum," kata petugas Pengadilan Negeri Sengeti.

Dia membenarkan jika hari ini bakal digelar sidang putusan kasus pencabulan santri yang dilakukan oleh oknum ustadz di Pondok pesantren di Mestong.

"Sebenarnya Minggu lalu sudah putus. Tapi ada anggota tidak lengkap. Jadi dilanjutkan hari ini," ungkapnya. "Hari ini ada 31 orang yang bakal disidang," sambungnya.(ari)

 

Penulis: Ari

Editor: Paisal Kumar