Kebakaran di Kerinci, Ruko Tempat Penggilingan Tepung di Siulak Ludes Terbakar

Kebakaran di Kerinci, Ruko Tempat Penggilingan Tepung di Siulak Ludes Terbakar

79,376
0

JAMBIIN.COM- Kebakaran hebat terjadi di kabupaten Kerinci, Selasa siang (11/7/2023) sekitar pukul 14.00 Wib. Sebuah rumah toko (Ruko)  di Pasar Siulak Gedang, Kecamatan Siulak, ludes terbakar dalam musibah tersebut.

Informasi yang diperoleh, ruko yang terbakar tersebut merupakan tempat penggilingan tepung. "Ya, tadi kami lihat api saat asap sudang mengepul dari dalam Ruko yang jadi tempat giling tepung itu,"ujar salah seorang warga.

Menurut dia, ruko yang terbakar tersebut  milik Ibu neneng. "Ini yang terbakar rumah ibu Neneng tempat usaha gilingan tepung. Kita belum tau darimana sumber apinya, "tambahnya.

"Api juga bakar ruko sebelahnya, mini market dan ruko counter jual HP,” kata warga yang sedang berada di lokasi kebakaran.

Sementara itu Kepala Dinas Damkar dan Pol PP Kerinci Nazif mengatakan, setelah mendapatkan laporan petugas langsung turun memadamkan api. "Ya, ada kebakaran di Siulak. Sekarang tim masih berupaya memadamkan api,"katanya.

Menurut Nazib, dua unit Damkar sudah di lokasi memadamkan api. "Kita belum dapat info siapa pemilik rumah karena saat ini petugas masih memadamkan api,"pungkasnya.(sau)

Penulis: Saudi Arabia

Editor: Paisal Kumar