Harumkan Nama Kesatuan, Dua Personel Satbrimob Polda Jambi Raih Medali Emas dan Perak di Kejuaraan Judo Kapolri Cup

Bripda Angelin Natasya dan Bharaka Ade M Yusuf berhasil menoreh prestasi di kejuaraan Judo Piala Kapolri Cup tahun 2023 yang digelar di Gor pencak silat Indonesia (TMII), Jakarta.

Harumkan Nama Kesatuan, Dua Personel Satbrimob Polda Jambi Raih Medali Emas dan Perak di Kejuaraan Judo Kapolri Cup

77,367
0

JAMBIIN.COM - Dua personel SatBrimob Polda Jambi, Bripda Angelin Natasya dan Bharaka Ade M Yusuf berhasil menoreh prestasi di kejuaraan Judo Piala Kapolri Cup tahun 2023 yang digelar di Gor pencak silat Indonesia (TMII), Jakarta. Bripda Angelin Natasya meraih Medali Emas di kelas 70 kg putri dan Bharaka Ade M Yusuf meraih Medali Perak.

Prestasi ini sangat membanggakan. Keduanya melanjutkan tradisi juara yang diraih personel SatBrimob Polda Jambi di setiap kejuaraan. Sebelumnya, personel Sat Brimob Polda Jambi juga meraih juara di kejuaraan tinju Porprov Jambi dan kejuaraan menembak.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mengatakan sangat bersyukur dan bangga dengan pesrsonelnya yang sudah mengharumkan nama korp Brimob Polda Jambi. Keberhasilan Bripda Angelin Natasya dan Bharaka Ade M Yusuf melanjutkan prestasi yang sudah diraih personel lainnya.

 " Selamat atas diraihnya medali emas dan perak oleh Bripda Angelin Natasya dan Bharaka Ade M Yusuf personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jambi. Terus pertahankan dan tetap jaga kekompakan, kedisiplinan serta jaga nama baik kesatuan dimana pun berada, " katanya, Minggu (9/7/2023).

  Alumni Akpol angkatan 1997 ini mengatakan, perolehan medali emas pada kejuaran Judo Kapolri Cup ini merupakan jerih payah dari personel itu sendiri. Ini juga kemampuan diri yang ada pada personel itu sendiri. " Ini juga berkat doa, kemampuan diri serta dukungan dari semua personel Satbrimob Polda Jambi, "kata dia.

  Sebagai Komandan Satuan Brimob Polda Jambi, Kombes Pol Nadi mengucapkan selamat atas perolehan medali tersebut. ‘’Semoga ini bisa menjadi tolak ukur bagi personel lainnya untuk senantiasa melatih diri sesuai bidang ataupun kemampuan yang dimiliki. Pesan saya terus tingkatkan kualitas, jaga terus nama baik kesatuan dan tetap rendah hati serta tidak sombong dengan apa yang kita miliki, " pungkasnya. (syh).

 

 

Penulis: Irwansyah

Editor: Paisal Kumar