Gubernur Al Haris Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Polda Jambi dan Berikan Apresiasi

Gubernur Al Haris Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Polda Jambi dan Berikan Apresiasi

18,340
0

JambiIn.com-Gubernur Jambi, Al Haris, bersama istri yang juga Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hesnidar Haris, menghadiri acara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolda Jambi, Senin (1/7/2024).

Acara ini dimulai dengan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di depan Mapolda Jambi dan dilanjutkan dengan syukuran di Gedung Siginjai.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Al Haris mengucapkan terima kasih kepada Polda Jambi atas kontribusi mereka dalam menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. 

Ia juga memberikan apresiasi atas berbagai prestasi yang diraih Polda Jambi di tingkat nasional.

“Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah modal utama dalam pembangunan Jambi. Terima kasih kepada Polda Jambi yang telah menciptakan rasa aman dan ketenteraman untuk masyarakat Jambi,” ujar Al Haris.

“Apresiasi juga kami sampaikan atas prestasi yang telah diraih Polda Jambi di tingkat nasional. Ini tentu membanggakan dan mengharumkan nama Jambi di kancah nasional,” tambahnya.

Gubernur Al Haris juga menyampaikan penghargaan kepada Polda Jambi atas keterlibatan Suku Anak Dalam (SAD) dalam jajaran Polri. 

“Terima kasih kepada Kapolda karena banyak anak-anak kami dari Suku Anak Dalam yang kini bergabung dengan Polisi. Ini merupakan langkah nyata untuk memanusiakan manusia dan mengangkat derajat mereka. Kami berupaya agar tidak ada lagi istilah suku terasing,” sebutnya.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, dalam sambutannya, menyatakan komitmennya untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Jambi. 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Gubernur Jambi, rekan-rekan Forkopimda, serta instansi lainnya yang telah bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban,” katanya.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jambi atas dukungan mereka dan meminta maaf jika masih ada kekurangan dalam pelaksanaan tugas. 

“Kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf jika dalam melaksanakan tugas kami, masih terdapat kekurangan. Kami terus berupaya untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat dengan lebih baik,” ujar Kapolda Hartono. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar