Geger! Widodo Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Ruko Walet

Geger! Widodo Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Ruko Walet

83,938
0

JAMBIIN.COM – Warga Desa Bukit Bungkul Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi geger. Sesosok mayat ditemukan sudah membusuk di dalam sebuah ruko sarang walet di desa setempat pada Rabu sore, 12 Juli 2023 sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi yang dihimpun media, korban diketahui bernama Widodo (42), warga Desa Muara Delang, Kecamatan Tabir Selatan. Korban diketahui warga masuk ke dalam ruko pada Selasa, 11 Juli 2023 sekitar pukul 09.00 WIB.

Keesokan harinya, keluarga korban menghubungi warga tetangga ruko, menanyakan keberadaan korban. Karena sudah dihubungi melalui telepon dan WhatsApp tidak ada balasan. Hingga akhirnya warga berusaha memasuki ruko sarang walet tersebut. 

Alangkah terkejutnya warga, ternyata korban ditemukan tergeletak sudah tak bernyawa di lantai dua ruko tersebut dengan kondisi mulut mengeluarkan darah.

 Wakapolsek Pamenang Ipda Rusdianto

membenarkan adanya temuan mayat tersebut. “Ya, tadi sore ada temuan mayat. Hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) murni korban kecelakaan kerja. Saat itu korban diduga memperbaiki speaker dan berpijak pada sebuah kayu. Diduga kayu patah dan korban pun terjatuh,” kata Rusdianto.

Rusdianto mengatakan, saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Pihak keluarga juga tidak mau dilakukan autopsi terhadap jenazah korban. Mereka akan langsung memakamkan korban.

“Korban saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan,” ujarnya.(lil)

Penulis: Kholil

Editor: Paisal Kumar