Edi Purwanto Meminta Maaf dalam Acara Halal Bihalal Terakhir Sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi

Edi Purwanto Meminta Maaf dalam Acara Halal Bihalal Terakhir Sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi

25,598
0

JambiIn.com-Dalam kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh DPRD Provinsi Jambi, Senin (22/4/2024), Edi Purwanto, Ketua DPRD Provinsi Jambi, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota dan staf atas segala kesalahannya selama menjalankan tugas. 

Acara ini merupakan momen terakhir bagi Edi Purwanto sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi sebelum melangkah ke tahap berikutnya dalam kariernya.

Edi Purwanto mengungkapkan bahwa ke depannya, pada 9 September mendatang, ia tidak akan lagi menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi karena akan melanjutkan tugasnya sebagai anggota DPR RI setelah terpilih dalam pemilihan legislatif. 

Dalam mengucapkan permintaan maaf, Edi Purwanto juga berharap agar semua anggota dan staf dapat memaafkan segala kekurangan dan kesalahan yang mungkin terjadi selama ini.

Selama pidato dalam acara Halal Bihalal, Edi Purwanto juga memberikan pesan kepada pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jambi yang akan menggantikannya, agar meningkatkan kinerja dan melayani masyarakat dengan lebih baik. 

Dia menekankan pentingnya menjaga marwah DPRD Provinsi Jambi dan berharap agar lembaga tersebut terus berkembang menuju arah yang lebih baik.

Dengan demikian, acara Halal Bihalal ini tidak hanya menjadi ajang untuk bermaaf-maafan dan mengucapkan selamat Idul Fitri, tetapi juga sebagai momen penghormatan terakhir bagi Edi Purwanto sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi sebelum memulai babak baru dalam karier politiknya. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar