Asnawi dan Arhan Dipuji Bek Timnas Argentina

Asnawi dan Arhan Dipuji Bek Timnas Argentina

32,946
0

JAMBIIN.COM - Bek timnas Argentina, German Pezzella memberikan pujian pada dua pemain Timnas Indonesia yaitu Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan. Menurut Pezzella, Asnawi jadi salah satu sosok yang mencolok di laga tersebut. Asnawi yang bertindak sebagai kapten bisa menjalankan peran sebagai pemimpin di lapangan dengan baik.

"Jadi menurut saya, kami tahu Indonesia tidak mudah saat melawan Argentina, tetapi Asnawi sebagai kapten menjalankan tugasnya dengan baik. Dia tampil baik menghadapi penyerang-penyerang Argentina," ucap Pezzella kepada wartawan dalam sebuah virtual call yang diselenggarakan oleh Footballicious, dikutip dari Antara.

Selain Asnawi, pemain lain yang mendapat pujian dari Pezzella adalah Pratama Arhan. Arhan baru masuk di babak kedua tetapi sukses menghadirkan sejumlah peluang berbahaya lewat lemparan ke dalam miliknya.

"Lemparannya (Pratama) berbahaya karena masuk ke kotak penalti dan sulit untuk ditahan. Itu merupakan lemparan yang baik, tetapi tim kami siap untuk menerimanya," ujar Pezzella. (tya)

Penulis: Indrawan

Editor: Indrawan