Al Haris Lepas Keberangkatan Peserta Mudik Gratis ke Pulau Jawa

Al Haris Lepas Keberangkatan Peserta Mudik Gratis ke Pulau Jawa

200,779
0

Jambi – Gubernur Jambi Al Haris secara resmi Melepas 100 Orang peserta mudik yang mengikuti program ‘Mudik Gratis Bareng Wo Haris’ di Terminal Alam Barajo, Kota Jambi, Sabtu (15/4/2023).

Gubernur Al Haris mengatakan bahwa Provinsi Jambi ini ada 36 persen bahkan hampir 40 persen masyarakat Jawa yang menjadi penduduk asli Jambi. Dan tersebar di seluruh Kabupaten/Kota Provinsi Jambi.

“Kita ketahui bahwa di Jambi ini ada 36 persen hampir 40 persen, asal Jawa menjadi penduduk Jambi dan mereka menyebar hampir seluruh kabupaten kota di provinsi Jambi ini,” katanya.

“Kita juga melihat kondisi ekonomi kita hari ini,dimana kita Jambi ini serta seluruh Indonesia baru mulai pulih ekonomi kita serta mulai menata kembali ekonomi pasca pandemi,” Sambungnya Gubernur Al Haris.

Sementara itu, Gubernur Al Haris mengungkapkan bahwa sebagai pemimpin dirinya selalu ingin memberikan kebahagiaan kepada warganya.

“Oleh karena itu, kita juga ingin memberikan rasa bahagia kepada warga Jambi asal Jawa yang ingin berkumpul dengan keluarganya di tahun ini. Selaku pemimpin saya ingin selalu membuat warga saya bahagia, dan insyaallah ini akan terus kita laksanakan setiap tahunnya,” pungkasnya.

Adapun tujuan keberangkatannya yakni rute Jambi–Bresbes –Tegal–Pemalang–Pekalongan–Semarang–Pati. Dengan titik awal keberangkatan dari terminal Alam Barajo Kota Jambi.(***)

Penulis:

Editor: