67 Tahun Provinsi Jambi, Mohd Indrawan Husairi Ajak Milenial Bangun Jambi

Mohd. Indrawan Husairi

67 Tahun Provinsi Jambi, Mohd Indrawan Husairi Ajak Milenial Bangun Jambi

31,515
0

Jambiin.com–Hari ini, Sabtu, 6 Januari 2024 Provinsi Jambi menginjak usia 67 tahun.

 

Banyak kemajuan dan perkembangan yang cukup signufikan, walaupun tidak dapat dipungkiri, ada juga kekurangan di sana sini. Namun bisa dapat ditoleransi.

 

Mohd. Indrawan Husairi salah satu tokoh pemuda Provinsi Jambi menuturkan laju kembangnya tanah kelahirannya termasuk melaju cepat.

“Ini terlihat adanya kemajuan di sejumlah sektor yang berdampak baik bagi masyarakat,” ujar ajudan pribadi KH Said Aqil Sirajd mantan Ketua PB NU ini.

Diakui mantan tenaga ahli Komisi IX DPR RI dukungan semua pihak menjadi tonggak melesatnya Provinsi Jambi yang saat ini menjadi provinsi yang cukup disegani.

“Termasuk anak-anak muda atau kaum milenial. Mereka termasuk punya kontribusi dalam membangun Jambi,” ucap Indrawan.

Dan, di momen ulang tahun Jambi ini, pria kelahiran Seberang Kota Jambi tahun 1975 yang sarat pengalaman organisasi itu mengajak anak-anak muda Jambi untuk berkontribusi dalam membangun Jambi.

“Mereka adalah aset. Namun demikian, mereka juga harus diperhatikan. Dengan menyiapkan mental, ilmu pengetahuan yang mumpuni dan keahlian. Sehingga sumber daya manusianya bisa diandalkan untuk membangun Jambi,” pungkas Indrawan.(*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini