Trobosan Prakarsa Pj Bupati Tebo Disambut Baik Masyarakat

Pj Bupati Tebo, saat menyapa warganya

Trobosan Prakarsa Pj Bupati Tebo Disambut Baik Masyarakat

108,027
0

TEBO- Masyarakat Desa Sumbersari Kecamatan Rimbo Ulu , terlihat sangat antusias dengan pelayanan pemerintah yang dikenal dengan Program Pejabat Silaturahmi dan Bekerja di Desa ( Prakarsa).

Di Program ini, masyarakat secara langsung mendapatkan pelayanan dari pemerintah, seperti pelayanan dokument kependudukan, pelayanan kesehatan, pelayanan pengurusan perizinan, pelayanan BPJS, pelayanan pajak kendaraan, pelayanan perpustakaan, dan juga ada beberapa pelayanan lainnya.

Salah seorang warga Desa Sumbersari, Walesman Purba mengaku sangat senang dengan adanya pelayanan ini, masyarakat bisa terbantu baik dalam pelayanan kesehatan maupun beberapa pelayanan lainnya.

"Sangat senang sekali, dan masyarakat bisa terbantu dengan pelayanan yang diberikan,”ungkapnya saat ditanya Pj Bupati Tebo H Aspan ST.

Selama dirinya tinggal di Desa Sumbersari Walesman Purba mengaku, kegiatan pelayanan secara langsung dari Pemerintah Kabupaten Tebo baru pertama kali dirasakan. "Sebelumnya belum ada , dan ini baru pertama kali dirasakan,”cetusnya. (uri)

Penulis: Zainur

Editor: Andrey