Pucuk Tiba-tiba Sepi saat Razia Satpol PP

Pucuk Tiba-tiba Sepi saat Razia Satpol PP

35,563
0

JAMBIIN.COM, JAMBI - Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP ) Kota Jambi melakukan razia di kawasan eks lokalisasi pucuk, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi pada Jum'at (12/8) sekitar pukul 23.30 WIB.

Saat tiba, Satpol PP Kota Jambi di eks lokalisasi pucuk tidak menemukan sama sekali adanya aktivitas wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) yang memangkal di lokasi tersebut.

Pantauan dilapangan, wilayah eks lokalisasi pucuk ini tampak sepi. Rumah-rumah yang biasa jadi tempat wanita PSK itu mangkal juga tampak mengunci pintu dengan rapat.

Terlihat, hanya segelintir warga yang berduduk santai di sebuah rumah dan toko kecil.

Sekretaris Satpol PP Kota Jambi, Fengky Ananda mengatakan kegiatannya ke eks lokalisasi pucuk tersebut merupakan patroli rutin sekaligus mengantisipasi adanya aktivitas wanita PSK di kawasan tersebut.

"Jadi hasil patroli kami tadi tidak ditemukan aktivitas (wanita PSK-red)," ujarnya, saat dikonfirmasi, Sabtu (12/8).

Ia menjelaskan Satpol PP Kota Jambi akan terus melakukan razia di lokasi eks lokalisasi pucuk tersebut karena sesuai dengan aturan dan regulasi bahwa tidak boleh lagi adanya aktivitas PSK.

Terkait berita viral di media sosial mengenai adanya aktivitas wanita PSK mangkal di eks lokalisasi pucuk tersebut, Fengky tidak berkomentar banyak. Ia menyebutkan kegiatan ini merupakan patroli rutin bekerja sesuai dengan tupoksinya saja.

Dalam razia ini, Satpol PP Kota Jambi menerjunkan sebanyak 2 tim yang terdiri dari 60 orang dan 6 pegawai dari Dinas Sosial Kota Jambi. (ali)

Penulis: Ali Ahmadi

Editor: